Sunday, March 31, 2019

Published March 31, 2019 by with 0 comment

Sinopsis The Night of the Comet episode 1 part 1


Semua gambar dan konten bersumber dari Mango TV


Seorang pria berjalan di sebuah lorong. Ia kebingungan mencari sesuatu. Wajahnya terluka. Sebuah ingatan muncul di kepalanya. Dua buah mobil saling bertabrakan. Tabrakan itu membuat dadanya sakit.

Seseorang membuka pintu mobil putih. Seorang wanita yang sedang menyetir terluka. Pria itu malah jadi makin kesakitan. Dia roboh. Dadanya makin sakit. Tubuhnya mengeluarkan cahaya. Ia berteriak saking nggak bisa nahan sakitnya.


Hhh, pria itu terbangun di meja make up. Ia melihat bayangannya di cermin dan memeriksa wajahnya. Nggak ada yang terluka. Seorang wanita menghampirinya dan tersenyum padanya.

Wanita itu memberitahu kalo sekarang adalah waktunya untuk menunjukkan. Ia memakai kacamatanya dan minta agar pria itu menunjukkannya sebentar lagi. Ia senang karena dapat hadiah besar.

Pria itu nggak bilang apa-apa. Wanita itu lalu bangkit dan berdiri di belakang pria itu dan menyemangatinya.


Pria itu bangkit dan melangkah. Terdengar suara penonton di depan panggung. Pembawa acara mengumumkan pemenang penghargaan terakhir di acara Musik Cina 2019. Penyanyi Pria Paling Populer, Cheng Hao!

Cheng Hao bangkit dari bangku penonton barisan depan dan melangkah ke atas panggung. Ia mengambil pialanya lalu memberi sedikit sambutan. Ia merasa terhormat mendapat penghargaan itu dan berterima kasih pada semuanya.

Nggak lama kemudian Cheng Hao mengisi acara dengan bernyanyi sambil menari. Penonton histeris memanggil-manggil namanya.


Pertunjukan sudah berakhir. Para pengisi acara meninggalkan tempat itu melalui karpet merah. Cheng Hao berjalan dengan sangat percaya diri bersama manajer di belakangnya. Ia mengambil sesuatu dari saku jasnya dan menunjukkannya pada penggemarnya, simbol cinta dengan dua jarinya, saranghae.

Manajer mengantar Cheng Hao sampai mobil. Ia berterima kasih atas malam ini dan berpesan pada supir agar mengantar Cheng Hao dengan aman. Sopir mengiyakan permintaan Ling, manajer Ling. Dan mobil yang ditumpangi Cheng Hao pun meninggalkan tempat itu.


Sopir Cheng Hao menyetir sambil mendengarkan  berita. Dikabarkan oleh NASA kalo zona energi yang terbentuk di sekitar bumi 2 tahun lalu menyebabkan Comet Yuanwei berada jauh dari jalur operasinya. Artinya di langit sisi selatan bisa melihat komet itu. Itu akan menjadi monen dalam sejarah dimana komet berada pada posisi yang sangat dekat di Cina.

Komet itu melintas di atas mobil Cheng Hao yang mulai masuk terowongan. Cheng Hao sendiri tidur di mobil. Komet itu makin dekat.


Di depan ada sebuah mobil kuning. Dua mobil itu hampir bertabrakan. Keduanya seperti melewati sebuah dimensi. Sopir Cheng Hao yang melihat mobil di depannya langsung banting stir. Tapi kecelakaan itu sama sekali nggak bisa dihindari lagi. Cheng Hao terbangun dan berusaha melindungi diri.

Nggak lama kemudian Cheng Hao sadar. Anehnya ia duduk di bangku pengemudi. Padahal sebelumnya ia duduk di bangku penumpang. Cheng Hao keluar dari mobil dan memeriksa penumpang mobil yang menabraknya.

Ia membuka pintu mobil itu dan melihat seorang wanita nggak sadarkan diri di dalamnya. Cheng Hao panik. Ia mengambil ponselnya dan menelpon ambulance. Ia mengabarkan kalo telah terjadi kecelakaan ... .

Mendadak Cheng Hao merasa kesakitan. Tubuhnya bersinar dan akhirnya ia pun pingsan. Ponselnya mengalami kemunduran waktu dari tahun 2019 ke tahun 2017 bertepatan dengan komet yang sampai di bumi.

Bersambung...
      edit

0 komentar:

Post a Comment

Halo Cingu

Selamat menunaikan puasa Ramadan bagi yang menjalankan. Semoga ibadah kita di terima.

Salam
Pink Yellow
My photo
Aku Pink dan aku Yellow. Suka nonton drama tapi nggak tahu mau cerita ke siapa. Makanya buat blog biar punya tempat buat cerita.

Contact Me

Name

Email *

Message *

Followers

Total Pageviews

Follow by Email

Translate