Sunday, March 31, 2019

Published March 31, 2019 by with 0 comment

Sinopsis The Night of the Comet episode 1 part 3


Semua gambar dan konten bersumber dari Mango TV

Cheng Hao menelpon Tong dan memintanya untuk mencari seseorang untuknya. Seseorang yang mirip dirinya. Ia lalu menyadari kalo dia lagi diikuti.

Ia lalu menambah kecepatannya. Mobil di belakang tetap nggak mau nyerah. Ia lalu mengerem dan menghalangi jalan mobil yang mengikutinya. Tuan Wu meminta kameranya dan menyuruh Xiaoxiao untuk turun dan melihat apa yang terjadi.


Cheng Hao keluar dan melihat siapa orang yang mengikutinya. Xiaoxiao juga turun dari mobil. Dia khawatir lalu menanyakan apa Cheng Hao baik-baik saja? Apa dia terluka?

Cheng Hao menyindir, menanyakan apa Xiaoxioa adalah reporter yang peduli dengan keselamatan? Xiaoxiao memberitahu kalo nggak gitu. Di dalam mobil Tuan Wu sudah berhasil mendapatkan beberapa foto.

Cheng Hao menyadarinya dan menanyakan apa yang dia lakukan? Tuan Wu meletakkan kameranya lalu pergi meninggalkan Xiaoxiao dengan mobilnya.


Xiaoxiao bingung. Lah, kok dia ditinggalin? Mendadak Cheng Hao merasakan sakit di dadanya. Dia bahkan nggak ngerti kenapa tiba-tiba bisa merasakan sakit. Cheng Hao yang nggak bisa menahannya akhirnya jatuh dan pingsan.

Xiaoxiao mendekat dan makin khawatir. Apa Cheng Hao terluka? Apa dia nggak papa? Xiaoxioa bingung mesti ngapain. Dia meminta maaf lalu memompa dada Cheng Hao.


Cheng Hao nggak mau bangun juga. Xiaoxiao berniat memberikan nafas buatan. Ia mekepas masker Cheng Hao dan pelan-pelan mendekatkan wajahnya.

Cheng Hao tahu-tahu membuka matanya. Ia mencapit wajah Xiaoxiao dan mendorongnya. Xiaoxiao lega Cheng Hao sadar.


Cheng Hao bangkit dan menatap Xiaoxiao. Xiaoxiao gugup. Ia memberitahu kalo dia adalah penggemar beratnya Cheng Hao dan dia adalah host dari hashtag super WeiBo-nya. Dia juga mengunggah banyak klip Cheng Hao ke Bilibili. Dia juga tahu kalo Cheng Hao suka warna putih dan biru. Cheng Hao suka makan lolipop di saat cuaca buruk.

Dan meskipun Cheng Hao nggak menerima hadiah dari penggemar, tapi dia selalu mencoba yang terbaik untuk membalas setiap surat penggemar.

Cheng Hao mengulurkan tangannya di samping Xiaoxiao. Dan menatapnya tajam. Xioaxiao memberitahu kalo dia bukan penggemar Sasaeng. Ia adalah penggemar cinta sejati.

*dalam kebudayaan Korea, penggemar sasaeng adalah penggemar yang samgat obsssif dari idola Kpop. Mereka melakukan penguntitan atau perilaku lain yang termasuk pelanggaran privasi.


Cheng Hao seolah nggak yakin. Apa Xiaoxiao benar-benar penggemarnya? Xiaoxiao mengangguk malu. Cheng Hao lalu memintanya untuk berjanji kalo Xiaoxiao akan merahasiakan hal itu.

Xiaoxiao langsung mengiyakan. Cheng Hao mengingatkan Xiaoxiao tentang aturan mereka. Xiaoxiao langsung menyebutkannya. Dekat dengan panggung Cheng Hao dan menjauh dari kehidupannya.

Xiaoxiao tersenyum kemudian sedikit menjauh. Cheng Hao mengulurkan tangannya dan meminta identitas Xiaoxiao. Xiaoxiao memberikannya dengan senang hati.

Cheng Hao membaca nama Xiaoxiao dan akan mengingatnya. Ia meminta Xiaoxiao untuk nggak membuat berita tentangnya. Xiaoxiao meyakinkan kalo dia nggak akan begitu. Cheng Hao mengambil maskernya kembali lalu masuk mobil.


Hari sudah malam tapi Cheng Hao sama sekali nggak bisa tidur. Ia teringat kecelakaan yang membawanya ke tahun 2017. Dan orang yang mirip dengannya. Ia yang kembali merasakan sakit saat bertemu dengan orang yang mirip dirinya dan Xiaoxioa.

Ponselnya bunyi. Tong memberitahu kalo dia menemukan orang yang mirip dengan Cheng Hao. Ia lalu mengirimkan foto orang itu yang sedang bersama beberapa wanita. Cheng Hao lalu browsing.


Para ilmuan percaya kalo ada kemungkinan besar keberadaan ruang paralel. Ada orang lain di dunia ini. Dan track operasi ruang paralel kebih lambat dari yang asli. Orang-orang dari ruang yang berbeda bisa berbagi penampilan, golongan darah dan jejak kaki yang sama. Tapi katena perbedaan dan pilihan pribadi, mereka mungkin punya takdir yang berbeda.

Cheng Hao memandangi tangannya. Ia lalu bangkit dan menukis beberapa kemungkinan


Orang itu mungkin punya keterikatan kuantum dengan dirinya yang lain dan menyebabkan efek simetris. Itu seperti bermimpi atau memiliki sesuatu dalam situasi yang berbeda. Dan mungkin jufa memiliki keterikatan s*nsual dengan dia yang lain dari ruang yang lain.

Ia datang dari ruang B hampir dua tahun dari sekarang dan menemukan dirinya yang lain disana. Tapu di hari 14 Februari 2019 di ruang ini datang, apa yang akan terjadi padanya?


Cheng Hao lalu kembali duduk. Ia mengambil ponselnya dari tahun 2019 di laci. Ada sebuah pesan yang masuk. Entah apa bunyinya tapi setelah membacanya mendadak wajah Cheng Hao berubah jadi tegang.

Bersambung...
      edit

0 komentar:

Post a Comment

Halo Cingu

Selamat menunaikan puasa Ramadan bagi yang menjalankan. Semoga ibadah kita di terima.

Salam
Pink Yellow
My photo
Aku Pink dan aku Yellow. Suka nonton drama tapi nggak tahu mau cerita ke siapa. Makanya buat blog biar punya tempat buat cerita.

Contact Me

Name

Email *

Message *

Followers

Total Pageviews

Follow by Email

Translate