Saturday, March 30, 2019

Published March 30, 2019 by with 0 comment

Sinopsis YOUniverse episode 1


Semua gambar dan konten bersumber dari GMM One/ LINE TV 

T H E O R Y # 1

Knight: Hal yang paling menyenangkan dalam hidupku adalah menemukan sountrack film lawas.

Knight masuk ke sebuah toko CD dan menanyakan CD sountrack My Girl. Penjaga tokonya bilang kalo sore nanti baru datang. Dia mengingatkan Knight tentang peraturan mereka, siapa cepat dia dapat. Knight mengiyakan dan akan datang lagi nanti sore.


Ia lalu melihat-lihat CD lainnya dan menemukan yang menarik hatinya. Tanpa sepengetahuan penjaga toko ia menyembunyikan CD itu di belakang CD lainnya.

Knight: Aku melakukannya karena menurut perasaanku, seseorang akan tertarik pada orbitku.


Earth lagi chating sama Nik. Nik bilang kalo dia butuh waktu 3 jam lagi untuk bisa sampai. Katanya jalanan macet parah. Mungkin juga mereka akan merubah jadwal tayang filmnya.

3 jam? Lah, Earth nggak percaya. Emangnya rumahnya Nik di Chiang Mai? Ia menuduh kalo Nik pasti bangunnya kesiangan.

Nik tahu-tahu datang dan memukul leher Earth sambil memberitahu kalo dia nggak telat. Earth balas menendang kaki Nik. Nik mengeluh sakit. Dia lalu ngajak Earth untuk mencari tempat makan. Lapar.



Earth mengiyakan dan menanyakan apa yang Nik mau makan. Nik melihat sekitar lalu menunjuk tempat di belakang Earth. Earth langsung menengok ke belakang tapi malah lehernya kena tepuk lagi sama Nik. Hadeuh.

Earth membalas dengan mengambil topi Nik. Nik marah dan minta topinya dibalikin. Earth merusak rambutnya. Earth nggak mau dan mengangkat topi Nik ke atas sampai Nik kesulitan buat ngambilnya.

Earth akhirnya mengembalikannya dan memakaikannya ke kepala Nik. Tapi lah kok jatuh lagi??!! Nik memakainya sendiri lalu ngajak Earth untuk segera ngadem. Panas.

Earth: Sejak Nik pindah ke sekolah lain, kita nggak pernah ketemu selama sebulan ini. Tapi aku senang, persahabatan kami tetap berjalan.


Knight datang lagi ke toko CD dan menanyakan Sountrack yang dia cari. Penjaga tokonya menunjukkan tempatnya ke Knight.

Knight langsung mencarinya tapi kok nggak ada? Ternyata sudah ada orang lain yang membelinya.


Nik dan Earth sudah selesai membeli minuman dan pop corn. Mereka lalu melihat-lihat film yang menarik yang akan tayang.

Earth asik sendiri dan hal itu dimanfaatkan Nik untuk menyedot minuman punya Earth.

Earth sudah menemukan apa yang ingin ia tonton. Dia pingin nonton itu 5 kali. Nik juga merasa kalo itu sangat menarik dan mau nonton juga.

Earth nggak mau nonton sama Nik. Dia maunya nonton sendiri. Nik kesal dan mau mukul leher Earth. Earth langsung melindungi lehernya, nggak mau kena pukul.


Di sebelah sedang ada acara spesial dari GMMTV. Yang menang akan mendapatkan tiket film gratis.

Nik langsung tertarik dan ngajak Earth untuk ikutan. Earth nggak mau. Malas. Nik tetap memaksa. Ia mengingatkan kalo mereka akan menghemat uang dan bisa buat beli es krim. Earth tetap nggak mau. Nik nggak peduli dan main menarik Earth dengan paksa.


Knight menanyakan ke penjaga tokonya siapa yang sudah beli tadi? Katanya seorang wanita. Knight bertanya lagi kapan dia perginya? Katanya belum lama.

Knight langsung pergi dan berniat mencari. Beberapa detik kemudian dia balik lagi menanyakan penampilan gadis itu?

Knight keluar dan mencari orang yang sudah mengambil apa yang ia cari.

Knight: Ini udah dua kalinya, seseorang membeli CD yang aku cari. Kali ini aku nggak akan membiarkannya begitu saja.


Nik dan Earth melihat tantangan yang diberikan untuk mendapat tiket gratis. Jadi bola diapit di dua kening dan nggak boleh jatuh sampai hitungan 30.

Nik merasa kalo itu sangat mudah. Earth menanyakan apa Nik yakin kalo mereka bisa melakukannya? Nik mengiyakan, dia sangat yakin.

Nik memanggil pembawa acaranya dan menanyakan kalo dia bisa menahan sampai 30 menit, apa dia akan mendapatkan semua tiketnya???

Earth melarang Nik, g*la! 30 menit? Nik memaksa Earth agar mau melakukannya. Demi film gratis.


Knight masih belum menemukan orang yang ia cari. Ia lalu berpapasan dengan seorang gadis berbaju biru dan mengikutinya. Eh, nggak jadi ia lalu malah mengikuti gadis bercelana biru.




Earth dan Nik bersiap-siap untuk melakukan lomba. Pembawa acaranya menyarankan agar mereka mencoba untuk mendapatkan 2 tiket dulu. Dengan satu bola.

Nik mengiyakan. Ia menggulung lengan kaosnya dan memutar topinya. Ia nampak sangat bersemangat sedangkan Earth malah nampak tegang.

Nik sudah memegang bolanya. Ia menyuruh Earth untuk mendekat. Earth sedikit jongkok dan penghitungan waktupun dimulai.


Knight nggak bisa menemukannya. Dia sudah putus asa. Tiba-tiba sesuatu yang bersinar menyilaukan matanya. Seorang gadis berdiri di depan tangga berjalan sambil memegang CD yang ia cari. Knight langsung jatuh cinta.



Nik dan Earth saling menatap pada hitungan ke-7. Mata mereka tampak berbinar. Mata orang yang jatuh cinta.


Gadis yang Knight cari berbalik dan menatapnya.


Earth tersenyum menatap Nik. Aku tersentak.

T E O R I   K O N T A K   M A T A

Akankah kita jatuh cinta pada seseorang jika kita melihat ke dalam matanya dalam 8, 2 detik?


Epilog

Seseorang mengambil sebuah CD sountrack. Dia adalah Supattra Sakunjan (Sun). Ia berteman dengan Mook Worranit dan dia adalah seorang kolektor sountrack film.


      edit

0 komentar:

Post a Comment


Kehidupan nyata nyapekin๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

Luv you ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

Salam Pink
My photo
Aku Pink dan aku Yellow. Suka nonton drama tapi nggak tahu mau cerita ke siapa. Makanya buat blog biar punya tempat buat cerita.

Contact Me

Name

Email *

Message *

Followers

Total Pageviews

Follow by Email

Translate