Friday, April 19, 2019

Published April 19, 2019 by with 1 comment

Sinopsis Time Teaches Me to Love episode 21 part 3


Semua gambar dan konten bersumber dari iQiyi

Lian Sen ngerti kalo gara-gara dia Lin Lu akan menderita dengan beberapa komentar yang nggak adil. Dia juga tahu kalo dia sudah menarik Lin Lu ke dalam hidupnya dan dia sangat egois. Tapi dia benar-benar nggak bisa melepaskan Lin Lu.

Ibu menatap Lian Sen dan menangis. Lian Sen melanjutkan kalo berita itu adalah salahnya. Dia sendiri juga sedang berusaha untuk menghadapinya. Ia meminta ibu untuk percaya padanya kalo dia tulus pada Lin Lu. Dan itu nggak ada hubungannya dengan kontrak itu.

Ibu mengaku percaya pada Lian Sen. Tapi apa Lian Sen tahu seberapa penting arti reputasi buat seorang gadis? Ibu nggak bisa terima hanya karena Lian Sen menyukai Lin Lu dan membiarkan Lin Lu menanggung semua itu. Lin Lu akan dipandang rendah seumur hidupnya.

Lian Sen nggak bisa mendengarkannya lagi. Dia mau pergi tapi ibu kembali menahannya. Ibu meminta agar Lian Sen melepaskan Lin Lu. Dan kedepannya jangan pernah ketemu sama dia lagi.




Lian Sen menarik tangannya. Dia nggak bisa. Ibu berlutut dan memohon pada Lian Sen. Ibu merasa hancur karena sebagai ibu dia nggak bisa merawat Lin Lu.

Lian Sen membantu ibu untuk bangkit dan memintanya agar nggak seperti itu. Ibu melanjutkan kalo mungkin Lian Sen menganggapnya sedang berpura-pura. Tapi ia yakin kalo Lian Sen akan lebih baik tanpa Lin Lu. Dan sebagai seorang gadis Lin Lu nggak bisa mengabaikan dunia. Tali untuk Lian Sen, dia pasti tahu kalo ada hal lain lagi yang lebih penting daro pada cinta.

Sekali lagi ibu meminta agar Lian Sen meninggalkan Lin Lu. Itu adalah keputusan terbaik untuk mereka berdua. Lian Sen menatap ibu. Ia menghela nafas panjang sampai akhirnya ia mengangguk setuju untuk meninggalkan Lin Lu.

Ibu menepuk tangan Lian Sen lalu pergi. Lian Sen terdiam menatap kepergian ibu. Dia duduk seakan nggak percaya dengan keputusan yang barusan dia ambil.



Maggie datang dan menanyakan apakah Lian Sen baik-baik saja? Lian Sen berusaha menyembunyikan kesedihannya. Dia menggeleng. Dia nggak baik-baik saja.

Maggie memberitahu kalo konferensi pers akan segera dimulai. Apa Lian Sen mau ganti baju dulu? Lian Sen mengiyakan.


Lin Lu berlari keluar rumah. Ia berlari dan menyetop taksi. Di dalam taksi ia mengirim pesan suara ke Lian Sen. Ia akan kesana dan memberikan jawabannya.


Lian Sen dan Maggie masuk ke ruang konferensi pers. Para wartawan langsung bangkit begitu melihat mereka dan menanyakan hubungan Shi Zong dan Lin Lu.

Maggie meminta mereka untuk tenang dan mempersilakan mereka untuk duduk. Para wartawan itu duduk dan Lian Sen juga ikut duduk setelahnya.


Maggie mengumumkan kalo konferensi pers Group Huanzhen akan segera dimulai. Ia mempersilakan untyk mengangkat tangan bagi yang ingin bertanya.

Pertanyaan pertama datang dari seorang wanita yang menanyakan apakah Shi Zong sudah memiliki solusi atas hubungannya bersama Lin Lu? Wartawan yang lain menanyakan apakah Shi Zong percaya pada berita tentang seri Cinderella dipublikasikan oleh CP? Suasana makin gaduh. Maggie meminta mereka semua untuk tenang.


Lian Sen menjawab kalo kontrak itu memang benar. Semua wartawan terkejut mendengarnya. Lian Sen melanjutkan kalo dialah yang mengusulkan agar Lin Lu menandatangani kontrak itu. Lian Sen menunjukkan kontrak itu dan membenarkan kalo dia adalah pihak A.

Tujuan dari kontrak itu adalah untuk kesuksesan produk Cinderella. Ia membayar nona Lin sebagai juru bicara senilai 500.000 Y. Dan selangkah demi selangkah ia membuat Lin Lu menandatangani kontrak itu. Dan masalah itu nggak ada hubungannya dengan Lin Lu. Dia bukan orang ketiga. Lian Sen meminta para wartawan untuk berhenti membicarakan Lin Lu seperti itu. Kalo enggak maka Huanzhen akan menempuh jalur hukum.


Di dalam taksi Lin Lu nggak tenang karena Lian Sen nggak juga membalas pesannya. Ia lalu melihat konferensi pers Lian Sen. Ia terkejut melihat apa yang Lian Sen katakan kalo ia melakukan kontrak itu demi keluarganya. Lian Sen memanfaatkan kelemahannya untuk menariknya ke publik. Dan karena kontrak itu berdampak pada kerugian dan merubah persepsi.

Lian Sen menggunakan Lin Lu  untuk membuat setingan guna mengatasu kesulitan yang dialami oleh Huanzhen. Lin Lu serasa nggak percaya dengan apa yang Lian Sen katakan.



Lian Sen bangkit dan mengambil kontrak itu. Di depan para wartawan ia merobek kontrak itu karena nggak berguna lagi.

Lian Sen lalu mengumumkan kalo mulai sekarang dia nggak lagi punya hubungan dengan nona Lin. Lin Lu langsung syok.

Lian Sen melanjutkan kalo dampak sosial buruk yang timbul dari insiden itu, akan ia tanggung sepenuhnya selaku CEO Huanzhen.

Lin Lu sampai di perusahaan. Ia segera turun dari taksi dan berlari masuk. Lin Lu mau masuk ke ruang konferensi tapi nggak diijinkan oleh penjaga.

Bersambung...
      edit

1 comment:


Kehidupan nyata nyapekin๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

Luv you ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

Salam Pink
My photo
Aku Pink dan aku Yellow. Suka nonton drama tapi nggak tahu mau cerita ke siapa. Makanya buat blog biar punya tempat buat cerita.

Contact Me

Name

Email *

Message *

Followers

Total Pageviews

Follow by Email

Translate