Tuesday, April 23, 2019

Published April 23, 2019 by with 0 comment

Sinopsis YOUniverse part 4


Semua gambar dan konten bersumber dari GMM One/ Line TV

THEORY #4

Knight berjalan diantara keramaian. Ia lalu bernarasi.

Knight: Seseorang di umpanku membagikan postingannya tentang 21 mitos hari Maxwell Maltz's. Ketika seseorang melakukan sebudh tugas dalam 21 hari berturut-turut sampai jadi kebiasaan, ... . Gimana kalo aku nenggunakan mitos itu cinta? Kami sudah bicara tiap hari sampai 21 hari. Gimana kalo aku menghikang di hari ke 22? Akankah dia mengatakan sesuatu padaku?

HARI KE 22

Knight mendapat pesan dari Sun yang menanyakan keberadaannya. Knight senang mendapatkan pesan itu sampai nggak bisa berhenti buat senyum.


Earth nggak tenang nungguin Nik. Mereka janjian ketemuan di akuarium. Nik tahu-tahu muncul dan menepuk lehernya.

Earth kesakitan dan terus memegangi lehernya. Ia menyapa Nik. Nik menelponnya pagi-pagi banget. Apa dia ingin jadi pelanggan pertama apa gimana?

Nik melihat sekitar. Udah rame juga. Earth melihat pakaian Nik yang nggak kayak biasanya. Pink? Nggak Nik banget. Ia bertanya-tanya apa harus bilang kalo Nik ngegemesin?



Earth menanyakan apa yang Nik pakai? Nik melihat pakaiannya dan memamerkannya ke Earth. Lucu, kan?

Earth menggeleng. Nik sebel dan mau mukul leher Earth lagi. Earth sigap mengelak. Mereka bercanda. Akrab banget.

Dalam hatinya Earth ingin mengaku hari ini. Tapi apa nggak masalah?

Nik ngajak Earth untuk segera masuk. Bayarin tiketnya, ya!!! Eatrh mengiyakan.



Knight dan Sun melihat ubur-ubur. Sun merasa kalo itu sangat cantik. Seolah-olah mereka ada di luar angkasa.

Knight tersenyum. Kali mereka ada di luar angkasa, maka ubur-ubur itu adalah alien. Sun setuju. Spesies eksotis dari planet lain.

Knight merasa kalo Sun terlalu banyak nonton film. Lah, kan Knight yang mulai duluan. Sun kembali melihat ubur-ubur itu lagi sementara Knight merasa nggak tenang. Antara mau ngungkapin cinta sekarang apa enggak.

Knight memberanikan diri manggil nama Sun. Sun menoleh dan tersenyum menatap Knight.


Earth dan Nik berjalan-jalan melihat ikan. Mereka nampak sangat menikmatinya. Earth nampak nggak tenang.



Nik masuk ke dalam sebuah akuarium dan Earth memotretnya sambil tersenyum. Mereka nampak sangat bahagia. Tiba-tiba Nik bilang kalau dia menyukai Earth.

Earth nggak denger Nik ngomong apa. Dia menanyakannya tapi Nik malah menggeleng. Terakhir Nik malah tersenyum menatap Earth.



Knight dan Sun saling melempar senyum. Tiba-tiba ponsel Knight bunyi. Ia meminta maaf pada Sun. Itu dari temannya. Sun menanyakan apa Knight harusnya pergi dengan temannya juga? Knight tersenyum. Dia kan bersama Sun.

Knight mau mengungkapkan perasaannya. Baru juga mau manggil nama Sun, Sun malah bilang kalau mereka lebih baik berteman saja. Knight merasa kecewa. Selanjutnya suasana terasa nggak nyaman.


Suasana antara Nik dan Earth juga terasa nggak nyaman mengingat Nik akan pergi sebentar lagi. Nik menatap Earth tapi Earth malah memalingkan wajahnya.

Nik menyinggung kalo sebentar lagi dia akan melanjutkan study-nya. Ia melarang Earth untuk merindukannya. Dia nggak pergi terlalu jauh. Cuman Korea.


Earth mengiyakan. Nik melanjutkan kalo disana nanti dia akan makan banyak kimchi sampai tubuhnya jadi orange. Dan yang paling baik adalah dia bisa lihat salju untuk pertama kalinya. Dan kemanapun dia peegi dia akan melihat banyak Oppa.

Nik merasa bahagia. Earth memaksakan senyumnya meski hatinya terasa pedih. Nik tiba-tiba meminta Earth untuk tetap di tempatnya. Dia lalu pergi. Earth nggak ngerti Nik mau ngapain. Tapi dia menurutinya dan nggak pergi kemanapun.



Tiba-tiba ponselnya bunyi. Nik nelpon. Annyeong haseyo!!! Ia memberitahu Earth kalo dia masih bisa menghubungi Earth meski dia ada di Korea. Ia menanyakan gimana perasaan Earth? Mereka masih tetap bisa dekat, kan?

Earth nggak bilang apa-apa dan hanya menatap wajah Nik di layar ponselnya. Nik memintanya untuk nggak tampak galau. Dia nggak bisa meninju leher Earth lewat ponsel.


Earth mengungkapkan perasaannya kalo dia suka sama Nik. Nik nggak dengar dan minta Earth untuk mengulanginya. Ia menempelkan ponselnya ke telinga tapi tetap nggak terdengar apa-apa.




Earth tiba-tiba datang tanpa sepengetahuan Nik dan membisikkan kalimat, aku suka sama kamu. Nik seolah nggak percaya. Ia menoleh dan memeriksanya melalui mata Earth.

Earth nggak bilang apa-apa lagi. Nik tersenyum lalu mendorong Earth. Deket banget. Keduanya tersenyum. Earth lega sudah mengungkapkan perasaannya. 


Knight: Dua sudah berada di orbitku. Dan sekarang dia mencoba untuk keluar. Sekarang dia punya orbitnya sendiri. Jadi aku juga harus punya orbitku sendiri.

YOUniverse

Epilog


Hari ke 129

Sun melihat-lihat CD. Tiba-tiba dia melihat CD My Girl. Itu mengingatkannya pada Knight. Sun mengambilnya. Ia tersenyum lalu menghela nafas.

Sama seperti yang Knight lakukan, Sun menyembunyikan CD itu jauh di belakang CD lainnya.

T A M A T
      edit

0 komentar:

Post a Comment


Kehidupan nyata nyapekin๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

Luv you ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

Salam Pink
My photo
Aku Pink dan aku Yellow. Suka nonton drama tapi nggak tahu mau cerita ke siapa. Makanya buat blog biar punya tempat buat cerita.

Contact Me

Name

Email *

Message *

Followers

Total Pageviews

Follow by Email

Translate